RSS

Ridwan Kamil: Jadilah Pemuda yang Mencari Solusi Bukan Memaki-maki

Ridwan Kamil: Jadilah Pemuda yang Mencari Solusi Bukan Memaki-maki
Kang Rian Kang Rian
3/24/2017 05:28:00 PM
Wali Kota Bandung, M Ridwan Kamil mengajak para pemuda-pemudi, untuk menjadi pemuda yang mencari solusi bukan memaki-maki dan pemuda yang turun tangan bukan lepas tangan. Itu disampaikan Ridwan Kamil saat memimpin upacara Peringatan 88 Tahun Sumpah Pemuda, di Plaza Balai Kota, Jalan Wastukancana, Jumat (28/10/2016).

"Jadi pemuda yang peduli, pemuda yang bekerja keras, dan pemuda yang bekerja cerdas. Modal itulah yang kami anggap menjadi syarat kalau pemuda Indonesia bisa membawa Indonesia menjadi negara hebat," kata wali kota yang akrab disapa Emil ini, di Balai Kota.

Pria yang dikenal akrab pula dengan para pemuda melalui media sosial ini, mengungkapkan bahwa Indonesia sedang mengalami peningkatan jumlah pemuda. Sehingga, kata Emil, puncak jumlah pemuda akan terjadi pada tahun 2022-2035.

"Itulah bonus demografi, artinya 64 persen itu usia produktif. Itulah mengapa tahun tersebut menurut sejarah akan menjadi masa keemasan Indonesia," ucapnya. (ff)
Bagikan!  

0 komentar:

Terima kasih telah mengunjungi https://lite-media.blogspot.co.id , silahkan berikan komentar terbaik anda untuk meninggalkan jejak di blog ini. :)